Komunitas Motor Byonic Toba Bantu APD pada Para Medis

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Bantuan untuk tenaga medis yang sedang berjuang di garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19 atau Virus Corona terus mengalir. Kali ini bantuan datang dari Komunitas Motor Byonic Toba berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan bingkisan, Kamis (23/4/2020).

IMG-20240227-124711

Salah satu kegiatan rutin komunitas ini adalah Sunday Morning Ride (Sunmori). Namun, Pandemi Covid-19 yang saat ini menyerang dunia, sehingga komunitas ini juga mengikuti anjuran pemerintah.

Sebagai garda terdepan, tenaga medis paling rentan ditulari virus ini karena berhubungan langsung dengan pasien. Demikian juga dengan aparat yang bertugas.

Oleh karena itu komunitas motor ini membagikan APD kepada Rumah Sakit Umum Parapat, Polsek Parapat, Koramil Parapat, Pos Covid Desa Bius Gu Barat Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba dan Pos Covid Desa Lumban Manurung Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba. Sebab, disinyalir minimnya APD merupakan pemicu meningkatnya angka terkontaminasinya para tenaga medis.

Di RSU Parapat, bantuan berupa 6 APD dan bingkisan diterima perwakilan rumah sakit. Sementara Polsek Parapat dibagi 2 APD dan bingkisan.

Untuk sementara waktu komunitas ini tidak melakukan kumpul-kumpul atau kopdar (kopi darat) di malam minggu. (andy syahputra)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *