Ketua KPU Labuhanbatu Sambut Kedatangan Bawaslu RI

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Wahyudi bersama Ketua Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu menyambut kedatangan Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI Divisi Hukum, Fritz Edward Siregar beserta rombongan di kantor KPU Labuhanbatu, Jumat (23/4/2021).

IMG-20240227-124711

Kedatangannya untuk kunjungan kerja memastikan kesiapan Bawaslu Labuhanbatu dalam menghadapi dan mengawal Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang akan dilaksanakan besok, Sabtu 24 April 2021.

Dalam arahannya, Fritz Edward Siregar menyampaikan dukungan kepada Bawaslu Labuhanbatu dalam mengawal PSU ini.

“Saya berharap jajaran Bawaslu Labuhanbatu dapat mengawal dan bekerja secara maksimal dalam PSU ini,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan menjadi pengawas pemilu itu tidaklah mudah. Ia memberikan semangat bagi anggota Bawaslu Labuhanbatu dalam menjalankan tugasnya.

“Memang menjadi pengawas pemilu itu memiliki resiko, melelahkan, bahkan memiliki bahaya namun pengawas tidak sendiri dan ini tugas kita bersama, jangan takut, kami selalu mendukung tindakan yang dilakukan,” tegasnya.

Fritz juga menghimbau dalam pelaksanaan PSU nantinya, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Bawaslu Labuhanbatu Makmur Munthe mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan dukungan yang disampaikan oleh Bawaslu RI.

“Kehadiran bapak menjadi motivasi dan semangat bagi anggota Bawaslu Labuhanbatu dalam melaksanakan tugas sebagai pengawas Pemilukada,” ucap makmur. (Messo Gulo)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *