Rekam Pertengkaran, Adik Ipar Dianiaya Abang Ipar

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Pertikaian dalam rumah tangga membawa Romi (35) duduk dikursi pesakitan pengadilan. Ia didakwa menganiaya Surya, (25) yang tak lain adik iparnya sendiri.

IMG-20240227-124711

Kasus penganiayaan dalam lingkaran keluarga ini terjadi lantaran Surya mencoba untuk merekam video saat Romy dan sang istri yang tak lain kakak Surya sedang cek-cok disekitar rumahnya.

Merasa tidak senang, terdakwa membabi buta langsung menyerang Surya hingga mengalami luka.

“Waktu itu aku sedang menuju rumah mereka lantaran kakakku memintaku untuk menjemputnya. Tiba disana, aku lihat terdakwa sedang marah-marah tak jelas dan aku langsung merekamnya sebagai dokumentasi,” beber Surya, Jumat (23/4/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Namun Romy tidak senang dan secara tiba-tiba langsung menyerangnya. Padahal, perkawinan mereka sudah diambang perceraian lantaran temperamen terdakwa terlalu buruk.

“karena sikap arogan terdakwa makanya sering terjadi konflik di rumah tangga mereka. Bagaimanapun juga itukan kakakku, lagian gugatan perceraian sudah dilayangkan ke PN Medan, dan sebagai seorang adik aku kesal kakakku diperlakukan begitu,” kata korban.

Menurutnya, terdakwa pantas dibenamkan kedalam penjara guna menghilangkan sifat arogannya. “Atas perbuatannya, saya sudah melaporkan perbuatan terdakwa kepada polisi. Semoga dalam penjara nanti terdakwa cepat tobat dan tidak sok merasa jagoan,” ungkap korban dengan nada kesal.

Sementara, Jaksa Penuntut Umum (JPU), Candra, mengatakan terdakwa didakwa sesuai dengan perbuatannya. “Kasusnya baru dilimpahkan penyidik kemarin ke jaksa. Terdakwa akan diancam pasal 351 dan 335 KUHPidana tentang penganiayaan,” ucap Candra lewat sambungan telepon. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *