Koramil 04/MK Berbagi Sembako pada Warga Kurang Mampu

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Wujud kepedulian membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak wabah virus Corona (Covid-19), Koramil 04/MK bagikan sembako kepada 4 keluarga tak mampu. Pembagian sembako itu disampaikan Serda Mugiarto, Babinsa Sei Rengas, Rabu (22/4/2020).

IMG-20240227-124711

Pembagian sembako diawali di Kelurahan Sei Rengas II, Kecamatan Medan Area masing masing diberikan kepada James Hasibuan (60) warga Jalan Sabarudin nomor 3 A, Indriyani (61) warga Jalan Timah no 16 A Lingkungan 7 , Selamat Simajuntak (50) warga jalan Bagaran Batu Lingkungan 7, dan Waginah (52) warga Jalan Timah Nomor 16 A Lingkungan 7.

Danramil 04/MK Mayor Arh Nirmawan melalui Serda Mugiarto mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Kodim 0201/BS dengan memberikan bantuan berupa beras 5 kilogram, minyak makan kemasan 1 kilogram, gula, sirup dan uang saku sekedarnya. Bantuan itu disampaikan secara langsung pada masyarakat yang kurang mampu, ataupun yang terkena dampak secara ekonomi Covid-19.

“Kami berharap sembako ini dapat mengurangi beban warga, karena dianjurkan tinggal di rumah masing-masing saat wabah Covid-19,” ucap Serda Mugiarto.

Sementara Kepling Mar’i dan Noni mengatakan saat ini waktunya kita berbagi kepada yang tidak mampu, mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan oleh bapak-bapak TNI ini bisa terus dilakukan, sekaligus sebagai jembatan untuk mendapatkan keberkahan serta amal ibadah,” sebut mereka.

Sedang Waginah mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Koramil 04/MK yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu warga. “Terimakasih bapak-bapak TNI, sukses dalam berkarier sehat – sehat selalu pak,”sebut Waginah.

Ucapan senada juga disampaikan Selamat Simanjutak. “Terima kasih yang telah memberikan sembako. Ini merupakan berkah bagi kami,” katanya polos.

Turut hadir dalam kegiatan ininBabinsa Sudirejo II Sertu H.Sirait, Babinsa Panda Hulu I Sertu D.Siregar dan Babinsa Teladan Barat Serda Sutiono. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *