Polres Pelabuhan Belawan Gelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda

IMG-20240310-164257

Belawan, TRIBRATA TV

Polres Pelabuhan Belawan menggelar Safari Ramadhan 1442 H/2021 M, bertempat di Masjid Nurul Huda, Jalan Marelan Raya Lingkungan 1 Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan pada Senin (19/4/2021).

IMG-20240227-124711

Hadir dalam Safari Ramadhan ini, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Gunawan, SH, Kasubbag Pers Bag Sumda, AKP Arjunsyah Hariono, personel Polres Pelabuhan Belawan Bripka Burhan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah 600, Aiptu Hendro Wahyudi, Imam, H.Zainul Arifin Harahap, BKM Nurul Huda, Drs. Khairulsyam dan para jema’ah Mesjid Nurul Huda

Safari diawali dengan Sholat Isya’ berjama’ah,penyuluhan Kamtibmas, penyerahan bingkisan dari Kapolres Pelabuhan Belawan kepada BKM Nurul Huda, dan Shalat tarawih berjamaah.

Dalam penyuluhan Kamtibmas, Kasat Binmas menekankan tentang tugas pokok Polri yaitu sebagai pemelihara Kamtibmas, sebagai pelindung, pelayan dan pengayom dan sebagai penegak hukum, agar masyarakat bersama-sama Polri menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Situasi yang berkembang saat ini khususnya kasus terorisme, agar masyarakat menjaga diri dan anak -anak terhadap paham radikalisme yang dapat merusak Nur Islam yang sesungguhnya dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Juga disampaikan himbauan pemerintah agar pelaksanaan malam takbiran dilaksanakan masjid tidak melakukan pawai di jalan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri agar masyarakat tidak melaksanakan mudik, guna mencegah penyebaran Covid-19. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *