Rutin Setiap Tahun, IPK Medan Timur Berbagi Takjil

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Pengurus Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Timur berbagi rezeki kepada pengguna jalan, abang betor, supir angkot, pengendara roda dua dan masyarakat sekitar dengan membagikan paket takjil. 100 paket takjil itu berupa bubur, mie, air mineral dan masker, Selasa (20/4/2021) sore sekira pukul 17.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Aksi sosial ini diadakan dalam rangka berbagi keberkahan pada bulan Ramdhan 1442 H ini.

Pembagian takjil dipimpin langsung Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Timur, Dedi Marbun bersama Seketaris PAC Medan Timur Ronal Athur Damanik, seluruh Ketua Ranting sejajaran Medan Timur, dan pengurus IPK lainnya.

Dedi Marbun saat dikonfirmasi mengatakan, pembagian takjil ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan sejak, kepemimpinannya di PAC IPK Medan Timur.

“Setiap bulan puasa kita tetap mengelar berbagi takjil dan kegiatan sosial lainnya, kali ini masyarakat masih merasakan dampak Covid-19, kita jajaran PAC IPK Medan Timur tidak lupa untuk tetap mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ” ujar Dedi Marbun.

Dengan tema “Berbagi di bulan Rahmadhan itu Indah”, Dedi Marbun berharap apa yang mereka berikan dapat bermanfaat bagi penerimanya meski saat ini baru bisa memberikan takjil, berupa bubur, mie dan juga masker.

“Mudah-mudahan pada kesempatan berikutnya kami bisa membuat kegiatan yang lebih lagi bagi masyarakat di sekitar,” tutup Dedi Marbun. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *