Kompi B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Baksos Peduli Bulan Ramadhan

IMG-20240310-164257

Aceh Timur, TRIBRATA TV

Buntut pandemi Covid-19 yang terus mewabah di penjuru nusantara, berdampak serius pada kesulitan ekonomi masyarakat apalagi di bulan suci Ramadhan.

IMG-20240227-124711

Hal ini mengunggah hati satuan Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor, sehingga menggelar aksi sosial membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang kurang mampu, di Gampong Paya Pelawi Kecamatan Birem Bayeun. Aceh Timur, Selasa (20/4/2021).

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh, AKBP Ahmad Yani, melalui Danki 2 Yon B Por Iptu Rizki Julianda Putera Buna, mengatakan kegiatan penyaluran sembako ini merupakan bakti Brimob Polda Aceh untuk masyarakat dan kepedulian karena keterbatasan dalam mencari nafkah akibat dampak Covid-19.

“Kita sengaja serahkan langsung dengan berkeliling desa supaya tepat sasaran”, ujarnya.

Ia menjelaskan, anggaran dana ini murni dari anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor melalui donasi rutin yang dikumpulkan setiap hari Jumat.

“Semoga dengan kepedulian ini dapat menjadi manfaat untuk kita dan sesama, setidaknya bantuan sembako ini dapat meringankan beban mereka yang membutuhkan,” pungkasnya. (H Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *