IMG-20240409-WA0045

Komisi C DPRD Labura Panggil Dinas Perkim Labura

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV.

Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu utara (Labura) memanggil Dinas Perumahan dan Pemukiman Labura dalam agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) di ruang rapat paripurna gedung DPRD Labura, Jalan Jenderal Sudirman Aekkanopan, Senin (20/4/2020).

IMG-20240227-124711

“RDP ini terkait pengerjaan finishing gedung kantor DPRD Labura yang dikerjakan pada Tahun Anggaran 2019 oleh pihak kontraktor, “ujar Ketua Komisi C, Edi Ahmad Hasibuan diruang kerjanya.

Adapun point-point yang di pertanyakan kepada Dinas Perumahan dan Pemukiman terkait pengerjaan yang tidak sempuran yaitu tentang lampu di ruangan Komisi C ada yang tidak menyala, plafon gipsum yang jatuh ke lantai, jendela kaca yang bocor mengakibatkan tempias saat hujan, dan lantai kamar mandi yang kurang bersih.

Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Labura, Buyung, ST berjanji akan segera membenahi mana saja yang dianggap kurang bagus dalam hal pengerjaan finishing kantor DPRD Labura.

“Itulah sebabnya kami mengikutsertakan pihak rekanan dalam RDP ini untuk mendengarkan apa yang disampaikan oleh Komisi C DPRD Labura, “ujarnya.

“Kami berjanji akan segera memperbaikinya, dan berikan kami waktu lima belas hari terhitung mulai dari hari ini untuk memperbaiki mana yang dianggap kurang bagus”, ujarnya dihadapan Komisi C DPRD Labura.

Hadir dalam rapat ketua Komisi C, H. Edi Ahmad Hasibuan, wakil ketua Komisi Tuni Pramono Marpaung, sekretaris Komisi Hasan Basri Pasaribu, anggota Komisi Jainal Samosir, Pebri Gultom, Boyke Simorangkir. (HENGLY NGL)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *