Forum Wartawan Polda Sumut Buka Puasa Bersama

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Forum Wartawan Polda Sumut (FWP) menggelar acara buka puasa bersama di aula Pondok Mengaji, Jalan Sempurna, Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota pada Sabtu (17/4/2021).

IMG-20240227-124711

Berbuka puasa bersama dengan para anggota FWP ini diawali dengan ibadah Sholat Maghrib selanjutnya makan bersama. Acara ini dihadiri sekitar 40-an anggota FWP dengan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

Ketua FWP Sumut, Zulkifli Tanjung, yang akrab dipanggil Zul pening mengatakan, dengan diadakannya acara buka bersama di Bulan Suci Ramadan ini, diharapkan seluruh anggota dan pengurus FWP Sumut dapat saling mempererat tali silaturahim sekaligus tetap exsis dalam pemberitaan kegiatan Polda Sumut.

“Dengan momen bulan puasa ini kita jalin silaturahim dengan acara sederhana buka puasa bersama. Saya berharap hubungan ini bisa makin erat dan solid, karena pada dasarnya kita adalah semua keluarga,” sebutnya.

Namanya kita manusia, terkadang juga ada hal-hal yang bersebrangan dan berbeda pendapat, dengan cara berkumpul dan bersilaturahim inilah kita bisa sama-sama saling tukar pikiran dan membahas segala hal yang positif tentunya, kata Zul. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *