IMG-20240409-WA0045

Dua Kali Berbuat Asusila, Warga Minta Kades di Aek Natas Dicopot

IMG-20240409-WA0076

Labura, TRIBRATA TV

Warga Desa Perkebunan Halimbe Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) membuat surat nota keberatan atas perilaku Kades Halimbe bernisial W. Surat yang ditujukan kepada Bupati Labura dan Camat Aek Natas itu minta W dicopot dari jabatannya, Sabtu (18/4/2020).

IMG-20240227-124711

Dalam bunyi surat tersebut warga Desa Perkebunan Halimbe menyatakan merasa keberatan atas tindakan amoral yang dilakukan oleh kepala desa mereka. W dituding sudah dua kali melakukan perbuatan tindakan asusila terhadap warga.

“Atas perbuatan amoral oknum Kades mereka yang sudah dua kali berbuat asusila dan warga Desa Perkebunan Halimbe merasa tidak dihargai serta harkat martabat kami jatuh, kami meminta Kades W segera dicopot dari jabatannya” tuntut warga.

Terpisah, yokoh masyarakat Aek Natas D. Sipahutar sangat mendukung langkah yang dilakukan masyarakat.

Ia menyebutkan, tokoh agama di Desa itu juga mengharapkan pihak perusahaan untuk melakukan mutasi kepada W.

“Selain dicopot jabatan dari Kades, masyarakat Desa Perkebunan Halimbe juga mengharapkan pelaku amoral tersebut di mutasi dari perusahaan”, terang Sipahutar, Minggu (19/4/2020).

Informasi diperoleh, dua pekan lalu oknum Kades W, diduga telah melakukan perbuatan percobaan pemerkosaan terhadap seorang ibu rumah tangga yang merupakan warganya sendiri.

Kejadian itu khabarnya, saat perusahaan melakukan penyemprotan antisipasi penularan covid-19 ke rumah karyawan. (Indra)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *