IMG-20240409-WA0045

Sekda Luwu Timur Serahkan Kendaraan Operasional Kadus

IMG-20240409-WA0076

Luwu Timur, TRIBRATA TV

Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) kembali menyerahkan bantuan kendaraan operasional roda dua (motor) untuk para Kepala Dusun (Kadus). Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis Sekda, H. Bahri Suli mewakili Bupati Luwu Timur dirumah Dinas Bupati, Senin (19/4/2021).

IMG-20240227-124711

H. Bahri Suli sesaat sebelum menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, kendaraan operasional roda dua untuk para Kepala Dusun ini memang telah diprogramkan Pemerintah Daerah. Namun karena anggaran daerah terbatas, makanya diberikan secara bertahap.

“Saya harapkan bantuan kendaraan operasional kepala dusun ini bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Tidak ada lagi alasan untuk tidak melayani masyarakat karena sudah diberikan kendaraan operasional,” kata Bahri.

Ia juga berharap agar bantuan kendaraan operasional ini dijaga dan dipelihara dengan baik layaknya kendaraan pribadi.

“Tolong bantuan motor operasional ini dijaga kondisinya agar dapat optimal digunakan. Perhatikan olinya secara berkala dan manfaatkan untuk melayani masyarakat,” jelasnya.

Sementara Kepala Dinas PMD Luwu Timur, Halsen mengatakan, ada 100 unit motor operasional Kepala Dusun yang diserahkan tahun ini.

Ia juga kembali mengingatkan kepada seluruh Kepala Dusun yang menerima bantuan motor operasional agar dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat dan selalu dijaga dengan baik. (Mulyadi/int)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *