Terpilih Kembali Pimpin Desa Marindal 1, Ardianto: Ini Amanah

IMG-20240310-164257

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Ir Ardianto terpilih kembali memimpin Desa Marindal 1 dalam Pilkades serentak Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara pada Senin (18/04/2022) kemarin.

IMG-20240227-124711

Ia mengungguli 4 kandidat lain dengan perolehan 2.776 suara dari 44 TPS yang ada.

Ardianto yang akrab dipanggir mandor memimpin kembali untuk masa jabatan 6 tahun kedepan.

Kepada para awak media Ardianto mengatakan berterimahkasih atas diberi kembali kepercayaan untuk menjadi Kepala Desa di Marindal 1. “Ini amanah dan saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak untuk bersama-sama kembali melanjutkan program pembangunan di Desa Marindal 1,” ucap Ardianto.

Salah seorang warga, Ridal Tobing (40) berharap kepada yang terpilih menjadi kepada desa hendaknya selalu memperhatikan warga terutama yang kurang mampu untuk dibantu dalam meningkatkan kesejahteraannya.

“Kami semua warga Desa Marindal 1 siap untuk bersama-sama ikut berpartisipasi membangun Desa Marindal 1 yang kita cintai bersama ini, ” ujar Ridal Tobing.

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat, Olan Sihombing. Ia berjanji siap mendukung penuh Ir Ardianto, untuk mewujudkan pembangunan Desa Marindal 1 sesuai yang diharapkan.

“Saya pribadi Olan Sihombing mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali bapak Ir Ardianto Kades Marindal 1,” kata Hasiolan Sihombing.

Usai penghitungan suara terlihat para warga Jalan Kedondong, Jalan Kongsi, Jalan Mekatani, dan lainnya tampak terlihat raut wajah gembira dan senang. Mereka mengucapkan selamat dan sukses, melanjutkan dua priode membangun Desa Marindal 1. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *