Polres Sergai Amankan Puluhan Sepedamotor Saat Asmara Subuh

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Puluhan sepeda motor diamankan Polres Serdang Bedagai (Sergai) dalam patroli asmara subuh pada Sabtu (17/4/2021).

IMG-20240227-124711

Patroli dibagi 2 tim, tim 1 dipimpin langsung Kabag Ops, Kompol T Manurung didampingi Kasat Lantas, AKP Agung Basuni, Kanit Patroli Ipda Iman Muliadi dan personil Polres Sergai, personil Satpol PP Sergai.

Sementara tim 2 dipimpin Kanit Reskrim Ipda Bontot Sitorus, Kanit Narkoba, Ipda Julfan Purba, Kanit Laka Ipda Helmy dan Personil Satreskrim dan Personil Satlantas.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Kompol T Manurung dan AKP Agung Basuni mengatakan patroli ini dalam Operasi Keselamatan Toba 2021 dengan berpatroli saat subuh di bulan suci Ramadhan.

“Hari ke 5 bulan suci Ramadhan ini, kita kembali berpatroli pengamanan asmara subuh yang ada di wilayah hukum Polres Sergai. Hasilnya 10 kendaraan sepeda motor yang mengunakan knalpot racing dan tidak memiliki dokumen diamankan,” sebut Kapolres.

Sejumlah titik patroli l yakni simpang Matapao, lapangan Bola Kaki Sei Buluh di Kecamatan Teluk Mengkudu. Selanjutnya, replika dan simpang tiga Perbaungan hingga sepanjang jalan menuju Pantai Cermin.

Sementara tim 2 giat patroli di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya depan SPBU Firdaus, Lapangan Bola Kaki Sei Bamban Estate hingga SPBU Suka Damai.

Saat patroli, petugas memberikan himbauan untuk membubarkan diri guna menghindari kerumunan sesuai protokol kesehatan.

Dalam patroli masih ditemukan masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker. Sehingga petugas langsung memberikan edukasi serta membagikan masker.

“Mobilitas anak-anak muda relatif sepi dan bisa diarahkan untuk kembali kerumah masing-masing dengan mengedepankan keselamatan bukan kecepatan,”katanya. (Hakim sitanggang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *