Antisipasi Tawuran Remaja Polisi Gelar Patroli Subuh

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Mengantisipasi aksi keributan, balap liar dan asmara subuh yang dikhawatirkan berdampak pada kenyamanan masyarakat di bulan suci Ramadhan, personil Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan melalui patroli.

IMG-20240227-124711

Kasubbag Humas Polres Deli Serdang AKP Ansari, Sabtu (17/4/2021) menjelaskan patroli rutin yang digelar pada saat subuh sebagai bentuk mengantisipasi keributan antar kelompok remaja di sejumlah tempat yang dianggap rawan Kamtibmas.

Bahkan, jalan menuju Bandara KNIA juga menjadi salah satu sasaran patroli. Pasalnya, wilayah tersebut kerap dijadikan lokasi balap liar anak anak remaja.

Iptu Ansari menambahkan, patroli saat subuh hari rutin dilakukan selama bulan suci Ramadhan. Dalam patroli, petugas juga memberi imbauan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19.

Sejauh ini, pihaknya belum memberikan sanksi kepada para remaja yang ditemui saat asmara subuh. Namun apabila terjadi keributan pihaknya dengan tegas akan mengambil sikap.

“Himbauan secara rutin setiap pagi subuh dilakukan kepada remaja yang keluar dan berkumpul. Petugas akan memberikan nasehat kepada remaja yang berkumpul saat subuh hari,” terangnya. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *