IMG-20240409-WA0045

Kanminvetcad 1/26 Tanjungpinang Beri Tali Asih Pada Veteran Yang Sakit

IMG-20240409-WA0076

Batam, TRIBRATA TV

Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan (Kanminvetcad) 1/26 Tanjungpinang menggelar doa bersama dan pemberian tali asih kepada anggota veteran yang lagi sakit pada Sabtu (17/4/2021) pagi.

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini dihadiri pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Cabang Kota Tanjungpinang dan anggota Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Tanjungpinang.

“Pada hari ini Kanminvetcad 1/26 Tanjungpinang mengadakan do’a bersama dan pemberian tali asih kerumah anggota veteran Dwikora yang sedang mengalami sakit stroke,” ujar Mayor H.T. Saragih.

Lanjutnya, kegiatan do’a bersama dan berbagi tali asih ini akan terus diberikan kepada para veteran atau mantan pejuang kemerdekaan yang masih hidup di wilayah tugasnya secara bergantian setiap bulannya.

“Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan guna memupuk hubungan kekeluargaan yang lebih harmonis dengan pengurus LVRI, dan PPM yang berada di Tanjungpinang. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua, dengan harapan bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan hidup para veteran ditengah kondisi negara yang masih dilanda pandemi Covid-19,” bebernya.

Pemberian tali asih ini diberikan kepada anggota Veteran Dwikora yang sedang mengalami sakit stroke yang bernama Wisman, NPV: 4.005897, Predikat/ Gol : D, yang beralamat di Lorong Bawean kelurahan Tanjung Ayun Sakti No 7 Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang.

“Kegiatan pemberian tali asih ini merupakan atas arahan dari Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran Cadangan Kodam I Bukit Barisan (Kababinminvetcaddam I/BB) Kolonel Inf Arie Tri Hedianto melalui Kakaminvetcad 1/26 Tanjungpinang yaitu Mayor Inf H.T Saragih,” imbuhnya.

Kababinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf Arie Tri Hedianto sangat perhatian terhadap veteran di wilayah Kodam 1/BB khususnya di wilayah Kepri.

“Kolonel Inf Arie Tri Hedianto sangat memberikan perhatian kepada Veteran di wilayah Kepri. Ini dibuktikan dengan pemberian tali asih terhadap veteran yang sedang mengalami sakit stroke,” pungkasnya. (Saugi Sahab)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *