Polsek Hamparan Perak Buka Dapur Umum

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Membantu kesulitan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Polsek Hamparan Perak Polres Pelabuhan Belawan bersama Koramil 12 /HP dan muspika Kecamatan Hamparan Perak mendirikan dapur umum, Kamis (16/4/2020).

IMG-20240227-124711

Dapur umum ini berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Dusun I, Desa Selemak, Kecamatan Hamparan Perak Polres Belawan, Kabupaten Deli Serdang.

Masyarakat umum bisa mendapatkan makanan gratis yang disediakan petugas Polwan Polsek Hamparan Perak serta ibu-ibu Kelurahan.

“Dapur umum ini didirikan guna untuk membantu masyarakat terdampak ekonomi akibat Covid-19. Ini juga dalam rangka Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19,” kata Kapolsek Kompol Eddward Simamora.

Ia mengatakan, keberadaan dapur umum nantinya akan berpindah-pindah, sehingga dapat menjangkau seluruh masyarakat yang membutuhkan.

Kompol Eddward juga mengimbau, masyarakat dapat mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah, menerapkan physical distancing, penggunaan masker dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus mematikan tersebut.

“Kita berharap dan berdoa agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga aktivitas dapat kembali normal,” tutup Kompol Eddward Simamora. (H.PAKPAHAN)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *