IMG-20240409-WA0045

Bupati Sergai Bersilaturahmi ke Kapolres Tebing Tinggi

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya bersilaturahmi ke Mapolres Tebing Tinggi. Kunjungan Bupati Sergai ini diterima langsung Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, Kamis (15/4/2021).

IMG-20240227-124711

Kunjungan yang berlangsung hampir satu jam dilakukan Darma Wijaya sejak dirinya menjabat sebagai Bupati Serdang Bedagai.

Dikatakan Darma selain kunjungan silaturahmi kehadirannya juga membahas situasi Kamtibmas dan untuk menjalin sinergitas 3 pilar yang telah berjalan dengan baik.

“Mengingat ada beberapa kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk dalam wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, maka perlu adanya koordinasi dengan pihak Polres Tebing Tinggi, agar situasi Kamtibmas dapat berjalan baik,” ungkapnya.

Sementara, Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan kepada wartawan melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan, kehadiran Bupati Darma Wijaya merupakan kunjungan silaturahmi dan membicarakan situasi Kamtibmas serta sinergitas tiga pilar.

Dikatakan Kasubbag kunjungan ini juga termasuk membahas tentang 5 Kecamatan di Kabupaten Sergai yang wilayah hukumnya berada dibawah Polres Tebing Tinggi, yaitu Kecamatan Sipispis, Kecamatan Dolok Merawan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kecamatan Bandar Khalipah dan Kecamatan Tebing Syahbandar.

Oleh karena itu kata Josua Nainggolan, Darma Wijaya sebagai akan tetap berkoordinasi dan menjaga hubungan serta perkembangan situasi Kamtibmas di beberapa kecamatan yang wilayah hukumnya masuk ke wilayah hukum Polres Tebing Tinggi. (ibnu sihombing)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *