Tersangkut Kasus Sabu, Kepala Desa Pulo Tagor Baru Diperiksa Satnarkoba DS

IMG-20240310-164257

Deliserdang, TRIBRATA TV

Diduga tersangkut dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, oknum Kepala Desa Pulo Tagor Baru Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang berinisial “S” diperiksa intensif penyidik Sat Res Narkoba Polresta Deli Serdang, Kamis (15/4/2021).

IMG-20240227-124711

Informasi diperoleh, sebelumnya orang nomor satu di pemerintahan desa itu diamankan personil Tekab Satnarkoba Polresta Deli Serdang dari salah satu tempat yang tak jauh dari kawasan perkebunan sawit di Desa Pulo Tagor Baru Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang pada Rabu (14/4/2021) sore menjelang malam.

Soalnya personil Tekab Satnarkoba Polresta Deli Serdang mendapat informasi jika dilokasi itu ada orang yang diduga menyalahgunakan narkoba. Tak ayal, tim Tekab langsung menuju lokasi yang disebutkan dan mengamankan “S” kekomando untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Iya bang, diamankan dan masih dalam pemeriksaan”, jawab Kasat Res Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Ginandjar Fitriadi SIk melalui pesan singkat whatshaap.

Sementara itu, hingga saat ini belum diketahui secara pasti sejauh mana keterlibatan oknum kepala desa tersebut dalam kasus yang dialaminya. Namun pada Kamis (14/4/2021) siang, 2 oknum perangkat Desa Pulo Tagor Baru terpantau awak media mendatangi kantor Sat Res Narkoba Polresta Deli Serdang.

Disinyalir, kedatangan kedua oknum perangkat desa itu hendak bertamu menjenguk pimpinannya. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *