Polres Pelabuhan Belawan Bersama Masyarakat Deklarasi Tolak Narkoba

IMG-20240310-164257

Belawan, TRIBRATA TV

Memberantas peredaran narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba) harus dilakukan secara bersama-sama. Tidak hanya aparat Kepolisian namun perlu peran seluruh masyarakat untuk melakukan pencegahan (preventif).

IMG-20240227-124711

Hal ini disampaikan Kapolda Sumut, Irjen Pol R.Z Panca Putra Simanjuntak saat pembacaan deklarasi melalui Meeting Zoom yang digelar di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (14/4/2021).

Kegiatan diawali dengan penandatanganan tolak narkoba, bersama Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Mhd R Dayan,Sekda Deli Serdang, Darwin Zein, Kejari Belawan, nusarwan, mewakili Danyonmarhanlan l Belawan, Mayor Marinir Ahriadi Lubis,Kasubsi Pidum Labuhan Deli,Wakapolres Pelabuhan Belawan,Kompol Herwansyah Putra, para Kabag Polres, para Kapolsek jajaran.

Deklarasi itu berisi pemerintah Sumatera Utara dan masyarakat berkomitmen menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di mulai dari sendiri, keluarga dan masyarakat.

Kapolres bersama stakeholder kemudian menandatangi komitmen bersama yang dilanjut pemutaran video singkat tentang bahaya Narkoba serta berphoto dalam #Tolak Narkoba. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *