IMG-20240409-WA0045

Kapolres Raja Ampat Sertijab Pejabat Utama

IMG-20240409-WA0076

Raja Ampat, TRIBRATA TV

Polres Raja Ampat, Papua Barat menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Misool.

IMG-20240227-124711

Sertijab dilangsungkan di lapangan Apel Polres Raja Ampat pada Rabu (14/4/2021) yang dipimpin Kapolres, AKBP Andre JW.Manuputty dan dihadiri personil Polres Raja Ampat.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan serah terima jabatan ini merupakan satu dinamika dalam kesatuan Polri. Hal tersebut sebagai upaya untuk memelihara dan meningkatkan serta untuk menjaga kesinambungan pelaksanaan tugas pokok Polri.

“Sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus sebagai aparat penegak hukum dan pemelihara Kamtibmas, khususnya di wilayah Kabupaten Raja Ampat,” jelas Andre.

Disamping itu sertijab merupakan satu hal yang sangat berarti untuk pengembangan karir bagi yang bersangkutan dalam pengabdiannya dalam organisasi Polri, masyarakat, bangsa dan negara.

“Kita menyadari gangguan Kamtibmas dan kriminalitas yang terjadi di wilayah ini adalah sebagai wujud dinamika bermasyarakat yang memiliki intensitas kegiatan yang cukup tinggi,” terang Andre.

Andre juga menekankan, selaku aparat penegak hukum, dukungan dan partisipasi semua komponen sangat dibutuhkan, seperti halnya tokoh adat, tokoh agama,tokoh wanita, tokoh Pemuda serta lapisan masyarakat. (Macap)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *