Gubuk Reot Penderita Keterbelakangan Mental yang Hidup Sebatang Kara Ludes Terbakar

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Rumah gubuk yang menjadi tempat tinggal Anto (42) seorang penderita keterbelakangan mental seorang diri ludes terbakar pada Senin (11/4/2022).

IMG-20240227-124711

Tempat tinggal Anto yang sebatang kara di Dusun I A Jalan Pendidikan Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu habis dilalap api.

Pantauan dilokasi, gubuk yang ditinggalinya memang sungguh sangat memperihatinkan. Lokasinya persis dibelakang rumah warga. 

“Melihat kondisinya, saya mengharapkan uluran tangan rekan rekan pegiat sosial terkhusus Panai Hulu, yang mau sedikit menyisihkan rezekinya agar sudilah kiranya membantu saudara kita ini,” kata Ridwan Nasution warga setempat yang selalu membantu Anto.

Ia mengucapkan terimakasih pada warga yang telah memberikan izin lahannya selama ini menjadi tempat tinggal Anto.

Sementara PJS Kepala Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu, Edwar Nasution sa’at ditemui dikantornya mengaku sangat prihatin mengingat Anto mempunyai keterbelakangan mental mengalami coba’an yang begitu memilukan.

“Hanya Tuhanlah yang tahu apa dibalik semua ini. Namun saya berharap sudilah kiranya kita selaku warga khususnya Desa Sei Sentosa, menyisihkan rezeki di bulan Ramadhan ini untuk membantu mendirikan kembali tempat tinggal beliau,” ungkapnya. (kholik)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *