Sertijab Wadanlantamal I

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Wadanlantamal I, Ka Akun, Kadisbek dan Pengukuhan Jabatan Kadispotmar Lantamal I bertempat di Gedung R. Muliadi Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanfiah Belawan (12/4/2021).

IMG-20240227-124711

Jabatan Wadan Lantamal I Belawan diserahterimakan dari Kolonel Laut (P) Bambang T kepada Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso dikarenakan Wadanlantamal I akan mengikuti pendidikan di Lemhannas. Selain itu juga diserah terima jabatan Ka Akun dari Letkol Laut (S) Eko Chrisyudianto ST. M.Tr. Opsla kepada Ps. Akun Mayor Laut (S) Sumitro Hadi SE’ ST. M.Tr. Opsla dan Kadisbek dari Letkol Laut (T) Mozes Stefano ST. M.Tr. Opsla kepada Iwan Setiawan SE. M. Tr. Opsla dan pengukuhan jabatan KadispotmarLantamal I.

Dalam sambutannya Danlantamal I mengatakan serah terima jabatan pada organisasi TNI merupakan proses yang selalu terjadi, bukan saja diarahkan untuk regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, juga diharapkan agar organisasi dapat berjalan lebih dinamis dalam menjawab tantangan tugas kedepan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pejabat utama Lantamal I, para Danlanal jajaran Lantamal I, Danpomal, Danyonmarhanlan I, para Kadis dan Kasatker Lantamal I.(P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *