Danki Senapang C Yonif 126/KC: Di Rumah Aja, Kami Datang

IMG-20240310-164257

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Saat pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat tetap berada di rumah, Komandan Kompi (Danki) senapan C Yonif 126/KC Labuhanbatu Lettu Inf Tommy Marselino Joostensz membagikan sembako, Minggu (11/4/2020).

IMG-20240227-124711

Bantuan berupa bahan makanan seperti beras, gula pasir, mie instan, bubuk teh dan minyak goreng dibagi langsung ke rumah-rumah warga.

Pembagian sembako tersebut dimulai dari jalan baru Kecamatan Rantau Selatan, Kampung Sawah Kecamatan Rantau Selatan, Simpang Enam Kecamatan Rantau Utara dan depan kompi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Tarno (49) warga Jalan Gang Sado Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara mengucapkan terima kasih kepada Danki yang telah memberikan bantuan saat mereka tidak bisa keluar rumah akibat Virus Corona.

“Semoga Danki sehat-sehat dan dilimpahkan rezekinya,” ucap Tarno.

Sementara itu, Danyonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi minta warga tetap berada di rumah dan ikuti aturan dari pemerintah agar terhindar dari virus Corona. “Marilah bersama-sama kita memutus penularan dan penyebaran dari virus tersebut dengan melakukan hidup bersih dan sehat,” kata Danyonif 126.

Dalam kesempatan itu Danyonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi malalui Danki Senapan C Yonif 126/KC Labuhanbatu Lettu Inf Tommy Marselino Joostensz menyampaikan kalau bantuan ini merupakan bentuk sentuhan langsung dari TNI kepada masyarakat untuk dapat saling membantu saat tidak dapat keluar rumah.

Ia berharap masyarakat dapat memanfaatkan sebaik mungkin bantuan sembako tersebut, “Semoga kita semua dalam keadaan sehat sehat saja,” tandasnya.

Pantauan wartawan dilokasi ketika membagikan sembako tersebut terlihat  juru parkir, masyarakat miskin dan abang becak sangat bahagia dengan kedatangan Danki dan rombongan. (Samuel)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *