Gubernur Akpol Kunjungi Tebing Tinggi

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, menerima kunjungan Gubernur Akpol Irjen Pol. Suroto, untuk melihat taruna peserta Latsitardanus XLI di Gedung Akbid Pemko Tebing Tinggi pada Jum’at (9/4/2021).

IMG-20240227-124711

Sekdako menjelaskan pelaksanaan Latsitardanus ini dilakukan dalam kondisi pandemi Covid-19 sehingga kegiatan para taruna hanya bakti sosial yaitu pembangunan RTLH, pembersihan drainase dan penanaman tanaman akar wangi sebagai antisipasi banjir di tepi Sungai Padang Kota Tebing Tinggi.

Pada kesempatan ini, Gubernur Akpol mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tebing Tinggi atas dukungan dan bantuannya terhadap pelaksanaan Latsitardanus di Tebing Tinggi.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Tebing Tinggi atas dukungan dan bantuannya terhadap pelaksanaan Latsitardanus,” ucapnya.

Menurutnya, Latsitardanus merupakan kegiatan bagi taruna Akademi TNI dan POLRI sebagai wujud implementasi pengabdian kepada masyarakat, sehingga saat mereka lulus mereka sudah mengerti bagaimana berada di tengah-tengah masyarakat.

Irjen Pol Suroto, juga berpesan kepada para taruna akan pentingnya menjalin solidaritas karena nanti saat terjun ke lapangan ada TNI, POLRI, Pemerintah Daerah dan masyarakat sehingga sekarang saatnya berlatih untuk membangun kemitraan antara taruna, Pemerintah Daerah dan masyarakat.

Diakhir sambutan ia berpesan kepada pelatih untuk mendidik para peserta taruna dan harus tegakkan protokol kesehatan.

“Saya ingin semua yang datang kesini selamat semuanya, kembali juga selamat. Sehat semuanya dan tetap menjaga protokol kesehatan, meskipun kalian sudah divaksin bukan berarti sudah kebal, tetap harus jaga kesehatan,” tutupnya. (Ibnu)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *