IMG-20240409-WA0045

PWI Apresiasi Kapolres Batu Bara Gelar Silaturahmi Wartawan Batu Bara dengan Wartawan Belawan

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Batu Bara, Alpian S, mengapresiasi Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, yang sangat bersinergi dengan insan pers Batu Bara, dengan memfasilitasi puluhan wartawan Batu Bara untuk bersilaturahmi ke Belawan, Sabtu (10/4/2021).

IMG-20240227-124711

Disebut Alpian, satu tahun lebih sudah AKBP Ikhwan Lubis memimpin di Polres Batu Bara, sinergitas dengan insan pers semakin bagus, puluhan wartawan ia berangkatkan untuk study banding ke Belawan.

Pertanyaannya mengapa harus ke Belawan, AKBP Ikhwan Lubis merupakan mantan Kapolres Pelabuhan Belawan, ia ingin agar para jurnalis Batu Bara tahu, apa yang dilakukannya di Batu Bara, awalnya dilakukan juga di Belawan, dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), ungkap Alpian.

Pantauan kami dari insan pers, yang dilakukan Kapolres dalam hal menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa, memang benar-benar ikhlas, bukan ingin pencitraan, ulas Ketua PWI.

Kunjungan ke Belawan dimaksud untuk menjalin silaturahmi dengan wartawan mitra Polres Pelabuhan Belawan serta silaturahmi dengan Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Bung Saharuddin.

Wartawan mitra Polres Batu Bara dari berbagai media elektronik, cetak dan media online ingin menelusuri jejak-jejak kepedulian seorang Ikhwan yang didaulat sebagai pejuang kaum dhuafa tersebut.

Salah seorang wartawan elektronik, Sholeh Pelka mengatakan, 80 persen kegiatan Kapolres Batu Bara tak luput dari bidikan handycamnya. “Ketika menyambangi rumah warga yang mau rubuh, terlihat mata Kapolres berkaca – kaca, saya tahu itu, artinya keprihatinanannya melihat kondisi kaum dhuafa memang ikhlas, “jelas Pelka wartawan TRIBRATA TV.

Berharap sangat sosok seperti AKBP Ikhwan Lubis dapat bertahan di Polres Batu Bara karena masih banyak anak yatim dan dhuafa yang butuh sentuhan tangan beliau, dan ini bukan asumsi saya pribadi, namun semua wartawan Batu Bara punya pemikiran yang sama, semoga Kapolres diberi kesehatan, rezeki, tercapai apa yang diingikannya, Aamiin, pungkas Sholeh Pelka. (Plk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *