IMG-20240409-WA0045

Pencari Ikan Temukan Mayat Membusuk di Pinggir Sungai

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Rehan (19) warga Dusun I Desa Pematang Kuing Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara dan Asman Purba (25) warga Dusun V Sumber Padi, Kuala Tanjung, Batu Bara Sumatera Utara, terkejut melihat sosok mayat tergeletak dikerubungi lalat.

IMG-20240227-124711

Mayat tanpa identitas itu ditemukan di belakang rumah warga sekitar 20 meter dari pinggiran Sungai Pembuangan di Dusun V Sumber Padi, Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Jumat (10/4/2020) sekitar pukul 15.00 Wib.

Dua warga yang menemukan mayat tersebut ketika itu hendak pulang usai mencari ikan di sekitar sungai pembuangan irigasi tersebut.

Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi yang telah berulat dan dalam keadaan terlentang dengan menggunakan baju kaos, celana pendek, menggunakan sandal, dan diperkirakan sudah tiga hari meninggal dunia.

Belakangan diketahui mayat Mr X tersebut bernama Amin Sarim (62) warga Dusun III, Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Amin tinggal bersama dengan anaknya bernama Muhammad Nur. Diketahui juga korban mempunyai riwayat penyakit diabetes yang telah lama dideritanya, sehingga diduga korban meninggal dunia karena menderita sakit tersebut.

Terkait penemuan mayat tersebut Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasya SH, SIK, melalui Kanit Reskrim Polsek Indrapura IPDA Jimmy R Sitorus ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian atas penemuan mayat tersebut.

Pihak keluarga pasrah dengan kejadian tersebut, dan menolak untuk dilakukan otopsi, karena korban memang memiliki riwayat penyakit diabetes yang sudah akut. Hasil pemeriksaan luar juga tidak ada ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh mayat tersebut. (Plk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *