IMG-20240409-WA0045

IPK Amplas Serta 7 Rantingnya Semprot Disinfektan Massal

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, puluhan massa dari organisasi kepemudaan PAC IPK Kecamatan Medan Amplas beserta 7 ranting IPK sejajaran beserta muspika Kecamatan Medan Amplas, Kamis (9/4/2020) siang mengelar penyemprotan disinfektan.

IMG-20240227-124711

Penyemprotan massal langsung dikomandoi Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Amplas, Hewer Pandiangan dan didampingi 7 ketua ranting IPK sejajaran dan puluhan massanya tersebut memulai penyemprotan dari dalam lokasi terminal Amplas dalam dan berlanjut keseluruh lokasi usaha, baik loket-loket bus, showroom mobil, Masjid Jami, Mako Koramil O8/ MJ Amplas, serta gereja GKPI Horisan di Jalan Garu 9.

Hewer Pandiangan didampingi Maradong Nainggolan, Wakil Sakti Tampubolon, serta sekretaris PAC Medan Amplas BCL Nainggolan mengatakan kegiatan ini juga turut mengandeng Camat Medan Amplas serta seluruh muspika Kecamatan dan Kelurahan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian PAC IPK beserta segenap ranting – rantingnya, guna memerangi dan mengurangi penyebaran Virus Covid 19 yang sudah banyak memakan korban jiwa,” katanya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini akan terus berlanjut, tambahnya.

Mari kita bersama – sama bergandengan tangan membantu Pemerintah untuk mengurangi penyebaran Virus Covid 19 ini, pakailah selalu masker bila beraktifitas di luar rumah, rajinlah selalu mencuci tangan memakai sabun usai beraktifitas, jangan keluar rumah bila tidak terlalu ada urusan yang sangat penting sekali.

“Sekali lagi saya minta mari kita hargai program yang telah dibuat Pemerintah dan Kepolisian ini untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, agar tidak ada lagi korban,” pungkas Ketua Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Amplas Hewer Pandiangan. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *