Geger, Jasad Pria Membusuk Ditemukan di Kuburan Cina Delitua

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Warga Lingkungan V, Kelurahan Deli Tua Timur Kecamatan Delitua, Deli Serdang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berkelamin laki laki dengan keadaan membusuk.

IMG-20240227-124711

Mayat tersebut diketahui bernama Eko Kurniawan (27) warga Jalan Mawar, Dusun I, Desa Kedai Durian, Kecamatan Deli Tua.

Informasi yang didapat dari kepolisian menyebutkan mayat itu awalnya dilihat seorang warga sekitar bernama Wahyu yang saat itu sedang menunggu orang berziarah di pemakaman suku Tionghoa (Cina), pada Jumat (9/4/2021) sekitar pukul 06.30 WIB.

Wahyu yang saat itu sedang duduk disebuah makam, tiba-tiba mencium bau busuk yang menyengat. Merasa penasaran dengan bau tersebut, ia pun lantas mencari asal bau tersebut.

Tak jauh dari Wahyu duduk yang berjarak kurang lebih 7 meter, tiba-tiba ia sontak terkejut begitu melihat sesosok mayat. Ia pun langsung lari mencari bantuan dengan memberitahukan warga sekitar lokasi.

Selanjutnya warga langsung menghubungi Camat Delitua W Karo Karo. Camat pun langsung menghubungi pihak Polsek Delitua.

Petugas Polsek Delitua langsung turun ke lokasi bersama Tim Inafis Polrestabes Medan.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Martua Manik membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Mayat itu bernama Eko, dan pihak keluarga juga sudah berada di lokasi. Sementara jasadnya saat ini sudah kita amankan di RSU Bhayangkara Medan guna Visum. Sementara penyebabnya korban meninggal masih dalam penyidikan, dan ditubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,”ujar Kanit Reskrim. (dul)

Teks Photo:
Tampak petugas Polsek Delitua dan Tim Inafis berada di TKP beserta jasad korban

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *