Dua Sepeda Motor Adu Kepala, Satu Tewas Digilas Mobil

IMG-20240310-164257

Batu Bara, TRIBRATA TV

Tabrakan maut dua sepeda motor (sepmor) jenis CBR dan Supra Fit tanpa plat nomor terjadi di Jalan Acsess Road Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras, Batu Bara, tidak jauh dari SPBU Pakam, Rabu malam (7/4/2021) sekira pukul 23.45 WIB. Kecelakaan ini memyebabkan Danu (13) tewas ditempat karena digilas ban mobil.

IMG-20240227-124711

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra, melalui Kanit Laka, Ipda Wahidin, membenarkan kejadian tersebut.

Mobil yang menggilas melarikan diri, tanpa diketahui nomor plat kenderaannya, jelas Kanit kepada wartawan, Jumat (9/4/2021).

Danu warga Desa Brohol Sei Suka yang berboncengan dengan Fadly berkendara dari Simpang Kuala Tanjung menuju Pelabuhan. Tiba dilokasi dari arah berlawanan muncul Fairil (17) warga Desa Sei Rakyat, Medang Deras, melaju dengan kecepatan tinggi.

Danu terpental ke badan jalan dan tersambar mobil yang melintas, melihat kondisi tidak mengijinkan, supir mobil langsung tancap gas, jelas Kanit Laka.

Danu langsung tewas ditempat, mengalami luka serius, perut sobek, sebahagian usus terburai keluar, ungkap Wahidin.

Sementara Fairil juga mengalami luka yang serius pada bahagian muka retak, bola mata pecah.

Fadly pun mengalami luka, tangan kanan patah, dan jari kaki.

Sepeda motor Supra Fit telah diamankan petugas Pos Lantas Indrapura, sementara sepmor CBR belum diketahui keberadaan, jelas Ipda Wahidi.

Hasil pantau media melalui aku Fb milik Agus Sihotang, melalui pesan mesengernya mengatakan, Fairil tewas di rumah sakit,” yang aku tau dua tewas bang, satu dilokasi, satu lagi dirumah sakit, ungkap Agus melalui mesenger. (Plk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *