Bakar Sampah, Eh Mobil Ikut Terbakar

IMG-20240310-164257

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Sebuah mobil sedan terbakar di dalam garasi di Jalan Diponegoro Lingkungan I kota Tebing Tinggi, Jumat (8/4/2021).

IMG-20240227-124711

Peristiwa ini bermula dari pemilik mobil, Edison Tambunan (65) membakar sampah persis di belakang mobil sedan miliknya. Tak tahu bagaimana api menyambar mobil.

Diduga ada kebocoran tangki minyak mobil sehingga memicu terbakarnya mobil. Kejadian ini menghebohkan warga sekitar.

Dijelaskan Edison, kejadian berawal saat dirinya memanaskan mesin mobil, usai menghidupkan mobil ia membakar sampah persis di belakang mobil.

Namun naas sesaat kemudian api menyambar ke badan mobil dan langsung menghanguskan mobil tersebut, sumber api diduga kuat berasal dari kebocoran tangki mobil sedan No Pol BK 1364 NE.

Mendapat laporan adanya mobil terbakar aparat kepolisian dari Polres Tebing Tinggi yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Agus Sugiyarso SIK bersama personil lainnya dan warga sekitar turut memadamkan api dengan peralatan seadanya sebelum datang mobil pemadam kebakaran.

Kapolres menyampaikan peristiwa ini terjadi akibat dugaan kelalaian pemilik mobil. “Hal ini terjadi karena pemilik mobil membakar sampah persis di belakang mobilnya sehingga api menyambar mobil tersebut,” kata Kapolres.

Api dapat dikuasai dan dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Tebing Tinggi diturunkan ke lokasi. (ibnu sihombing)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *