Aniaya Pengunjung, 4 Sekuriti Foodcourt Pasifik Batam Ditangkap

IMG-20240310-164257

Batam, TRIBRATA TV

Satreskrim Polresta Barelang Batam Kepulauan Riau menangkap 5 pelaku penganiayaan terhadap seorang pengunjung Foodcourt Pasifik di kawasan Jodoh Kecamatan Batu Ampar yang menyebabkannya kemudian meninggal dunia.

IMG-20240227-124711

Kejadian bermula pada hari Rabu (31/3/2021) sekitar pukul 02.00 WIB. Korban bernama Alfreda alias As terlibat pertengkaran dengan seorang perempuan diseputaran Foodcourt Pasific Jodoh.

Perempuan itu kemudian melaporkan pertengkaran ke petugas sekuriti. Tak lama, petugas sekuriti mendatangi korban dan memukulinya. Akibatnya pada bagian rahang kiri dan rahang kanan tengkorak bengkak, mata sebelah kiri bengkak dan menghitam akibat pemukulan.

Peristiwa pemukulan itu diceritakan korban kepada temannya yang kemudian menbawanya berobat ke RS. Camatha Sahidya Panbil. Setelah perawatan dan dikasih obat korban pulang kerumah.

Namun pada hari Selasa (6/4/2021) sekira pukul 21.00 WIB, teman korban kembali membawa korban ke RS. Camatha Sahidya Panbil karena tidak ada kemajuan perobatannya. Sekira pukul 23.00 WIB korban meninggal dunia sebagaimana Surat Keterangan Kematian RS. Camatha Sahidya Panbil.

Teman korban pun melaporkan peristiwa ini ke polisi yang menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan.

Dalam tempo singkat polisi berhasil menangkap pelaku Is di belakang ruko Nagoya Newton, sedangkan pelaku lainnya yaitu N, S, MA dan Ru ditangkap diberbagai tempat berbeda.

Selain mengamankan 5 tersangka polisi juga mengamankan barang bukti berupa rekaman CCTV, baju kaos warna hitam, celana jeans warna biru dan topi merk Gucci.

Atas kejadian tersebut para pelaku dikenakan pasal Pasal 170 dan atau Pasal 351 KUHPidana.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur membenarkan peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Setelah dilakukan pengembangan diketahui pelakunya 5 orang.

“Saat ini sudah diamankan tim Opsnal Jatanras Satreskrim Polresta Barelang untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolresta Barelang. (Saugi Sahab)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *