Hukum  

Video: Soal Teror Bom Molotov PB IPMIL Makassar, Ini Kata Kapolrestabes

IMG-20240310-164257

Makassar, TRIBRATA TV

Pasca peristiwa teror bom molotov di Asrama PB Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) di Jalan Kijang 65, Maricayya Kota Makassar pada Rabu (7/4/2021) pagi lalu hingga kini belum terungkap.

IMG-20240227-124711

Kendati demikian, pihak kepolisian sudah ada indikasi kuat mengenai pelaku dan saat ini masih dalam pencarian.

Saldy, Ketua PB IPMIL masih menaruh harapan besar agar kepolisian tidak sekedar menangkap pelaku teror bom, tapi juga mengungkap dalang kejahatan tersebut. Pelaku teror tersebut diduga tidak bekerja dengan sendiri, diduga ada motif lain.

Menanggapi hal ini Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana, menegaskan, pihaknya masih aktif melakukan pengembangan dan meminta semua pihak tetap menahan diri dan bersabar menunggu hasil perkembangan.

Ditemui di ruang kerjanya Kombes Pol Witnu menyampaikan keprihatinannya kepada keluarga besar IPMIL Makassar. “Saya beserta jajaran akan semaksimal mungkin bisa mengungkap dan penangkap pelaku peristiwa ini” ungkapnya kepada media ini pada Jumat (9/4/2021).

Lebih jauh Witnu menghimbau, agar semua pihak dapat menahan diri untuk dan tidak melakukan reaksi secara berlebihan yang bisa mengganggu proses penyelidikan yang tengah dilakukan. (Mulyadi)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *