Siang Bolong, Dua Unit Rumah di Jalan Mangga Kisaran Hangus Terbakar

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

Diduga akibat korsleting listrik, dua unit rumah di Jalan Mangga Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kisaran Timur hangus terbakar, Selasa (7/4/2020) siang tadi, sekira pukul 12.30 WIB.

IMG-20240227-124711

Beruntung, peristiwa tersebut tidak sampai menelan korban jiwa. Ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

“Dugaan awal korsleting listrik. Asal api dari atas rumah Bu Neng. Kita terjunkan 4 armada mobil kebakaran. (Kerugian) sekitar Rp200 juta,” ucap Plt. Kasatpol PP Asahan, Sopian Manulang ditanyai wartawan di lokasi.

Sementara itu, info diperoleh dari warga sekaligus saksi mata, Dahrun Butar Butar mengatakan, awalnya melihat kepulan asap keluar dari bagian atas rumah yang ditempati Bu Neng (75) dengan cucunya.

“Kutengok asap trus gak lama muncul api dari atas rumah. Yang ini ditempati Bu Neng, yang sebelah ditempati anaknya, Hasan Basri. Dua rumah ini punya si Hasan. Cuma yang ditempati Bu Neng buka Kedai Sampah. Kalo yang sebelah jualan aksesoris,” aku pria yang juga menjabat Ketua LPM Kelurahan Kedai Ledang ini pada wartawan.

Amatan wartawan, hingga berita ini dikirimkan, sejumlah petugas pemadam kebakaran dibantu warga masih melakukan penyiraman ke setiap sudut rumah yang diduga masih menyimpan api. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *