IMG-20240409-WA0045

Janda dan Pasangannya Diamankan Polisi dari Kos-kosan

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Polsek Indrapura secara rutin lakukan razia untuk membubarkan warga yang berkerumun di wilayah hukum Polsek Indrapura.

IMG-20240227-124711

Tak diduga Tim Polsek Indrapura Polres Batu Bara amankan dua sejoli bukan pasangan suami istri (pasutri) dari rumah kos-kosan di Desa Pasar Lapan Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Senin (6/4/2020) sekira pukul 23.00 Wib.

Dua sejoli yang diamankan tersebut adalah Natanael Praja Gurning (37) seorang laki laki beristri, beralamat di Dusun II Desa Limau Sundai Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Selain itu personil juga mengamankan pasangannya, Lili Utami (26) warga Dusun VII Padang Cukur Desa Tanah Tinggi Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasha kepada wartawan, Selasa (7/4/2020) membenarkan telah mengamankan 2 orang berlainan jenis yang bukan pasutri di kamar kos-kosan milik H. Amdan di Dusun Teratai Desa Pasar Lapan Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Diuraikan Kapolsek, pada malam itu (Senin, 6/4/20) personil Polsek Indrapura tengah melaksanakan himbauan pencegahan Corona Virus Disease 19 (Covid 19) di tempat – tempat hiburan, cafe – cafe, warung tuak dan kopi di wilayah hukum Polsek Indrapura.

Petugas mendapat informasi dari masyarakat. Informasi menyatakan bahwa di rumah kos-kosan milik H. Amdan yang terletak di Dusun Teratai Desa Pasar Lapan Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara
diduga ada sepasang bukan suami istri berada didalam kamar kos-kosan tersebut.

Selanjutnya sekira pukul 23.00 Wib personil Polsek Indrapura melakukan pemeriksaan dirumah kos-kosan tersebut dan terdapat dua orang beda jenis kelamin yang bukan suami istri.

Selanjutnya kedua orang tersebut diamankan dan diboyong ke Polsek Indrapura guna penyelidikan lanjut.

Saat diamankan, Praja Gurning sempat melawan dan menantang. “Kalau kau punya deking silahkan, jabatanku ku pertaruhan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Indrapura Ipda Jimmy R. Sitorus kesal.

Di Mapolsek Indrapura, Lili Utami mengaku dirinya telah menjalin hubungan asmara selama 9 bulan dengan Natanael Praja Gurning.

Bahkan Lili mengatakan kekasihnya telah berjanji akan menikahi dirinya, dua bulan mereka melakukan hubungan gelapnya di kos – kosan

Istri NP Gurning, Rs br Srgh pegawai ASN tertunduk lesu dan malu saat menjemput suaminya Selasa siang di Makopolsek Indrapura. (Plk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *