Itwasda Polda Sumut Audit Kinerja Polresta Deli Serdang

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Tim Itwasda Polda Sumut melakukan audit tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian Polresta Deli Serdang di Aula Tribrata, Rabu (06/04/2022).

IMG-20240227-124711

Tim audit Itwasda Polda Sumut dengan koordinator Kombes Pol  Bostang Panjaitan, ketua tim AKBP Sony Nugroho, sekretaris tim (pemeriksa bidang opsnal) Kompol Agus Pristiono SH, pemeriksa bidang logistik Kompol Ramli Manurung SE, pemeriksa bidang Garkeu Kompol Elisabet Mutiara SE,  pemeriksa bidang SDM, Kompol Parluhutan Panjaitan SH, pemeriksa bidang Opsnal, Kompol Suryanto ST. 

Kapolresta Deli Serdang melalui Kabag SDM Kompol Dr Srimin Pinem SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada team audit kinerja Itwasda Polda Sumut.

“Semoga  dengan adanya kegiatan audit kinerja ini menjadikan evaluasi bagi kita untuk dapat bekerja lebih baik dan profesional kedepannya. Kita sebagai objek audit jangan merasa kecil hati jika nantinya ada temuan, tim audit ini merupakan konsultan dalam memberi masukan dan perubahan ke arah yang lebih baik”, ungkapnya.

Sementara itu Kombes Pol Bostang Panjaitan mengatakan audit kinerja ini bukan untuk mencari kesalahan namun untuk memperbaiki.

“Karenanya saat berlangsungnya audit diharapkan masing masing  dapat menunjukkan berkas yang kami minta sesuai ceqlist pertanyaan yang sudah ada, dan kita lakukan secara transparan, segala kekurangan merupakan temuan yang harus kita perbaiki kedepannya,” pungkasnya. (Febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *