Pemkab Nias Barat Seleksi Calon Paskibraka

IMG-20240409-WA0076

Nias Barat, TRIBRATA TV

Seleksi Paskibraka tingkat kabupaten, dihadiri Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely dengan sejumlah calon Paskibraka tingkat Kabupaten Nias Barat, Selasa (6/4/2021) bertempat di alun-alun Omo Sebua Bupati Nias Barat.

IMG-20240227-124711

Bupati minta peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 Tahun 2021 dapat berjalan dengan baik walaupun masih dibayang-bayangi pandemi Covid-19.

“Meskipun saya tidak lagi menjadi inspektur upacara, berhubung masa tugas kami sebagai bupati berakhir 21 April 2021 ini. Namun, saya meminta anggota Paskibraka yang terpilih nantinya tidak hanya memiliki keistimewaan sebagai pasukan pengibar bendera, tapi juga memberi keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, disiplin, bermoral dan memiliki jiwa nasionalisme,” harapnya.

Ia mengucapkan selamat datang kepada perwakilan SMA/SMK se-Kabupaten Nias Barat yang mengikuti seleksi. “Saya yakin kalian putra-putri terbaik utusan dari sekolah masing-masing, sebagai generasi masa depan yang maju dan unggul,” katanya.

Menurutnya, anggota Paskibraka harus memiliki integritas keperibadian yang baik, mental yang kokoh, ulet, pantang menyerah, dan mampu berjuang demi kemajuan Nias Barat kedepan, serta menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan dan kesatuan bangsa. (Peringatan Gulo)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *