Puluhan Remaja Anggota Geng Motor Diamankan Polrestabes Medan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Karena kerap buat resah warga Kota Medan, sebanyak 20 remaja diduga kelompok geng motor disergap petugas gabungan Polrestabes Medan diberbagai lokasi di Kota Medan.

IMG-20240227-124711

“Kita sudah menindak para remaja yang berkonvoi di jalan – jalan disaat adanya musibah virus corona dan mendatanya,” ucap Waka Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji kepada wartawan di halaman Mapolrestabes Medan, Senin (6/4/2020).

Dia mengaku, para remaja yang telah diboyong ke komando, terindikasi melakukan tindak pidana kejahatan di jalanan atau begal akan ditahan. Namun para remaja itu sudah dibawa oleh orang tuanya masing – masing.

Begitu juga 23 unit sepeda motor yang diamankan itu bakal dipulangkan pada bulan Juni mendatang. “Kita harapkan, kelompok geng motor maupun pemuda yang ingin merusak suasana aman dan kondusif di Kota Medan akan ditindak keras,”tuturnya.

Karena itu, sambungnya, imbauan pemerintah dalam melawan dan mencegah penyebaran virus corona harus didukung semua elemen masyarakat.

“Kita harapkan orang tua juga bisa mengawasi anaknya untuk tetap berada di rumah, tidak berkumpul, selalu meningkatkan pola hidup sehat, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak, ” jelasnnya. (zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *