Jurnalis Efarina TV Tanjungbalai Dibacok

IMG-20240310-164257

Tanjungbalai, TRIBRATA TV

Karena membela istri yang terlibat permasalahan kepengurusan di salahsatu organisasi, Wanda wartawan Efarina TV di Tanjungbalai, menjadi korban pembacokan seorang pria yang merupakan rekan istrinya.

IMG-20240227-124711

Akibatnya, korban mengalami luka di bagian kepala dan harus dirujuk ke RSUP Adam Malik Medan.

Peristiwa pembacokan itu terjadi pada hari Minggu (5/4/2020), sekitar pukul 09.30 WIB, di Jalan Anwar Idris Sei Dua Kecamatan Datuk Bandar Timur, Tanjungbalai.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, Senin (6/4/2020), kejadian berawal saat istri korban yang sudah lama terlibat persoalan dengan pelaku inisial ES alias Ucok tentang kepengurusan kecamatan organisasi HMSI Tanjungbalai. Bahkan pelaku mengeluarkan bahasa kotor kepada istri korban melalui akun WhatsApp grup organisasi tersebut.

Tidak terima istrinya diperlakukan seperti itu, korban menghubungi pelaku dan mereka berjanji bertemu untuk membicarakan persoalan tersebut. Namun naas bagi korban, pelaku menjumpai korban dengan membawa senjata tajam. Dan saat keduanya terjadi adu mulut, pelaku mengeluarkan sajam dan membacok korban di bagian kepala.

Atas pembacokan itu, pihak keluarga korban membuat laporan ke Polres Tanjungbalai dan berharap pelaku segera ditangkap. (Bonni manulang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *