Rospita Sitorus Mendaftar Calon Wakil Walikota Siantar

IMG-20240409-WA0076

Pematangsiantar, TRIBRATA TV

Rospita Sitorus menjadi kandidat perempuan pertama yang mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Walikota Pematangsiantar.

IMG-20240227-124711

Didampingi Ketua PAC PDIP Kecamatan Siantar Barat Azhari Nasution dan beberapa para pendukungnya, Bendahara DPC PDIP Simalungun itu menyambangi Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Siantar Jalan Ricardo Siahaan, Senin (5/4/2021) sekira pukul 14.30 WIB.

Kedatangan Rospita Sitorus diterima langsung Sekretaris DPC PDI Perjuangan Siantar, Nurhayati Siregar, Wakil Ketua Bidang Kehormatan, Rudel Sipayung dan Mangasi Tua Purba.

Dengan membawa sejumlah berkas kedatangan kader PDIP Simalungun menyatakan keinginannya ingin mendaftarkan diri menjadi calon Wakil Walikota Pematangsiantar.

“Saya seorang kader partai PDIP berniat untuk mendaftarkan diri.
Saya sudah melengkapi berkas- berkas pendaftaran,”ucapnya.

Lebih lanjut Rospita Sitorus mengucapkan terima kasih kepada DPC PDIP Kota Pematangsiantar atas diberikannya perhatian dan kesempatan untuk mendaftarkan diri. Selaku kader PDIP, ia siap menerima dan mematuhi keputusan DPP PDIP.

Sementara itu Mangasi Tua Purba, Panitia Penerimaan Calon Wakil Walikota yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi DPC PDIP Kota Pematangsiantar mengatakan telah terima dokumen pencalonan dari Rospita Sitorus terkait pencalonan Wakil Walikota Pematangsiantar.

Namun Mangasi mengingatkan keputusan akhir ada pada DPP PDIP.

“Keputusan akhir ada di DPP pusat. Apa pun keputusan DPP kita tetap loyal ke partai.Selain itu setiap informasi akan disampaikan kepada Rospita,”kata Mangasi. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *