IMG-20240409-WA0045

Mayat Penuh Luka Ditemukan di Percut Sei Tuan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Seorang pria tanpa identitas menggunakan baju partai Demokrat ditemukan warga tergeletak dipinggir Jalan Pringgan Lingkungan 14 Desa Bandar Khalifah Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (5/4/2021).

IMG-20240227-124711

Ditemukan sejumlah luka dibagian wajah dan kepala. Saat ditemukan, darah segar masih keluar dari tubuh korban.

Kepala Lingkungan 14 Desa Bandar Khalifah, Wawan mengatakan dirinya baru mengetahui ada seorang pria ditemukan tewas di Jalan Pringgan.

“Saat dikabarkan adanya mayat tersebut saya langsung ke lokasi, disana saya melihat seorang pria menggunakan baju partai Demokrat sudah tewas terlentang,” katanya.

Selanjutnya sambung Wawan, ia melihat di wajah mayat tersebut terdapat luka serta dibagian telinga mengeluarkan darah segar.

“Kulihat dibagian wajah atas kanan ada luka, di hidungnya juga mengeluarkan darah, dibagian kepalanya, telinga juga mengeluarkan darah,” ungkapnya.

“Tak hanya itu ada ceceran darah diatas aspal yang terlihat masih segar, kalau diperhatikan diduga baru saja kejadian itu karena darahnya masih segar,” imbuhnya.

Dirinya hingga kini belum mengenal siapa mayat tersebut dan belum juga mendapatkan kabar mayat tersebut adalah warganya.

“Saya rasa itu bukan warga saya karena hingga saat ini belum ada warga yang melapor kepada saya terkait mayat tersebut, kalau dilihat mayat tersebut sekitar umuran 50 an keataslah,” akunya.

Wawan kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Percut Sei Tuan, tak lama kemudian pihak kepolisian datang ke TKP.

“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut pihak kepolisian langsung membawanya ke rumah sakit,” terangnya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Jan Piter Napitupulu hingga berita ini diterbitkan belum memberikan keterangan resmi. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *