IMG-20240409-WA0045

Gelar Percepatan Vaksinasi Massal, Kalapas Lubuk Pakam Terima Piagam Penghargaan dari Kapolresta Deli Serdang

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Kalapas Kelas II B Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumut, Hudi Ismono menerima piagam penghargaan atas percepatan vaksinasi massal covid 19 dari Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIk, Senin (4/4/2022).

IMG-20240227-124711

Bertempat dilapangan apel Polresta Deli Serdang, Kalapas Kelas II B Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumut, Hudi Ismono Amd.IP tampak bahagia menerima reward berupa piagam penghargaan dari Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji.

Hal itu diberikan karena dukungan dan kinerja Kalapas Lubuk Pakam dalam kegiatan pelaksanaan percepatan vaksinasi massal covid 19 khususnya di lembaga pemasyarakatan Lubuk Pakam.

“Dasar pemberian piagam penghargaan ini kami berikan dikarenakan selama ini Lapas Lubuk Pakam telah banyak membantu pihak kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang dalam memberikan akses pelaksanaan vaksinasi Covid-19 melalui jaringan sinergitas (komunikasi, koordinasi dan kolaborasi) dengan baik dan hal ini telah berjalan secara kontinyu serta berkesinambungan sampai saat ini,” kata Kombes Pol Irsan Sinuhaji.

Sementara itu, Kalapas Kelas IIB Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumut, Hudi Ismono Amd.IP dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolresta Deli Serdang atas dukungan dan apresiasi yang telah diberikan Polresta Deli Serdang kepada Lapas Lubuk Pakam yang selama ini terlaksana dengan baik serta berkesinambungan dalam hal percepatan vaksinasi massal covid 19 dan patroli serta pengawalan maupun dalam hal lainnya.

“Jalinan sinergi yang terbangun selama ini berjalan tidak hanya bersifat formal saja namun juga bersifat non formal dan lebih terkesan santai namun mampu menghasilkan point-point kesepahaman penting antara Lapas Lubuk Pakam dengan Polresta Deli Serdang khususnya dalam rencana pemberian vaksinasi covid-19 kepada para WBP yang berjalan dengan baik selama ini pelaksanaannya”, tutur Hudi Ismono Amd.IP. (Febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *