PP Ranting Martoba dan Remaja Mesjid Al-Ikhlas Semprot Desinfektan

IMG-20240409-WA0076

Pematangsiantar, TRIBRATA TV

Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Martoba dan Remaja Masjid Al-Ikhlas Jalan Nagur Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Utara melakukan penyemprotan desinfektan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,Sabtu (4/4/2020).

IMG-20240227-124711

Penyemprotan dilakukan disetiap rumah warga dengan rute dari gang ke gang. Dengan melakukan pemberitahuan sebelumnya kepada warga sekitar melalui pengumuman dari Mesjid Al-Ikhlas.

Indra Gunawan Tobing Ketua Pemuda Pancasila Kelurahan Martoba saat ditemui awak media ini mengatakan, kami tidak memiliki keilmuan tentang virus Corona tapi setidaknya kami bersama kawan-kawan berusaha untuk memutus mata rantai penyebarannya.

“Kita tahu bahwa virus Covid-19 ini sudah ada korbannya di kota kita. Untuk itu kami mengajak semua pihak agar saling bahu membahu, mari kita patuhi aturan yang telah dikeluarkan pemerintah. tetap di rumah dan jaga jarak,” ujarnya.

Sementara itu, Wawan (32) warga sekitar Jalan Nagur sangat berterima kasih kepada pihak yang telah melakukan penyemprotan disinfektan.

“Kami sebagai warga sangat senanglah bang, terimakasih kepada Pemuda Pancasila, remaja masjid, Bu Lurah Martoba dan juga pihak Camat Kecamatan Siantar Utara. Semoga musibah ini cepat berlalu, sehingga kita bisa berkumpul di Bulan suci Ramadhan Untuk melaksanakan ibadah,” tutupnya. (red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *