IMG-20240409-WA0045

Viral, Hadiah Rp75 Juta Bagi yang Menemukan Keberadaan Ervina

IMG-20240409-WA0076

Kampar, TRIBRATA TV

Sayembara berhadiah Rp75 juta bagi yang menemukan keberadaan Ervina oleh suaminya, H Khairuddin Siregar, viral dimedia sosial.

IMG-20240227-124711

Pengusaha di Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Provinsi Riau ini akan memberikan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah kepada siapa saja yang dapat membantu menemukan atau memberikan informasi keberadaan istri yang sudah meninggalkan rumah selama 17 hari.

Sayembara itu mendapat banyak tanggapan baik positif maupun negatif dari netizen.

Tanggapan yang disampaikan netizen terutama tentang pertanyaan apa penyebab kepergian dan apa benar si suami akan membayar sesuai dengan janji.

Seperti yanh dikutip dari redaksiriau.com, H.Khairudin Siregar alias H.Ucok Regar, Sabtu (3/4/2021) mengatakan apa yang dijanjikannya dibeberapa media online tentang hadiah uang tunai Rp75 juta, pasti akan diberikan kepada siapapun yang memberikan informasi keberadaan Ervina.

“Istri saya bernama Ervina binti Rosmali berumur 40 tahun, berat badan sekitar 54 kg serta mempunyai ciri khusus ada tahi lalat didagu, dan kami bertempat tinggal di Desa Tanjung sawit Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Istri saya meninggalkan kami pada hari Kamis 18 Maret 2021 lalu. Kepergian istri sekaligus ibu dari anak-anak saya adalah murni masalah keluarga dan bukan masalah lain-lain,” katanya.

Ia menduga kemungkinan besar istrinya pergi ke tempat-tempat suluk atau tempat-tempat pengajian untuk menenangkan pikirannya.

Menurutnya, sejak berita sayembara itu viral, sudah banyak respon dari berbagai pihak. “Tetapi sampai dengan hari ini, saya masih belum mendapatkan informasi yang pasti tentang keberadaannya,” ucapnya.

Khairudin Siregar alias Ucok Regar berharap sekali lagi melalui media agar dapat menyebarluaskan informasi kepada siapapun yang mengetahui atau melihat keberadaan orang yang dikasihinya tersebut untuk dapat menghubungi nomer 0811762222. Ia kembali berjanji bagi siapapun yang dapat memberikan informasi keberadaan istrinya tersebut, akan diberi hadiah uang tunai Rp75 juta sebagai ucapan rasa terima kasih.
(Feliks war)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *