PSI Belawan Bersama PMI Medan Gelar Aksi Donor Darah

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bersama Yayasan Hope dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan adakan bhakti sosial donor darah di Jalan Stasiun simpang jalan Cimanuk No 1 Gang 14 Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (3/4/2021).

IMG-20240227-124711

Selain Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Belawan, Togu Urbanus Silaen, turut hadir Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Labuhan, Sahat Halomoan Nasution, dan seluruh Ketua dan Pengurus PAC PSI Sekecamatan Medan Belawan, dan tim dokter unit donor darah PMI Kota Medan.

Togu Urbanus Silaen mengatakan puluhan orang sudah mendaftarkan dirinya untuk mendonorkan darahnya demi kemanusiaan.

“Kita, DPC PSI bersama Yayasan Hope dan PMI adakan donor darah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kemanusiaan,” ujar Togu.

Togu berharap, seluruh pihak dapat berkolaborasi sehingga dapat diupayakan dalam sekali dua bulan dilakukan donor darah

Mengingat dalam masa pandemi, kegiatan donornya dilaksanakan didalam bus, agar suasana lebih higienis, terjamin dan efesien, supaya juga berjalan lancar dan tidak mengganggu aktivatis masyarakat.

“Kita mengimbau masyarakat saling peduli, rasa cinta kita kepada sesama dan bekerjasama, kalau ada saran dan masukan untuk PSI, kita siap membangun bangsa,” imbaunya.

Sekira pukul 13.00 WIB, aksi donor darah selesai, pantauan awak media, masih banyak masyarakat yang ingin mendaftarkan dirinya sebagai peserta donor darah.(P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *