Antisipasi Virus Covid 19 PKN Deli Serdang Semprot Disinfektan

IMG-20240310-164257

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19, kader-kader Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Deli Serdang melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke kawasan pemukiman warga, Jumat (3/4/2020).

IMG-20240227-124711

Dalam mendukung program pemerintah untuk memutus dan mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 atau yang sering disebut virus Corona. Ketua Dewan Pimpinna Pusat (DPP) Pemuda Karya Nasional (PKN), Mikhael TP Purba SH menginstruksikan kepada seluruh kadernya setiap didaerah agar melakukan penyemprotan cairan disinfektan dikawasan pemukiman warga.

Atas intruksi itu, Ketua DPC PKN Kabupaten Deli Serdang, Tumpal Sijabat menggelar kegiatan sosial penyemprotan cairan disinfektan kepemukiman warga di sekitar wilayah kerjanya.

Menurut Tumpal Sijabat, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di kawasan pemukiman masyarakat ini merupakan aksi sosial yang tidak membebani masyarakat.

Kegiatan yang didukung TNI/Polri ini diharapkan mampu memutus rantai penyebaran virus covid 19. Selain melakukan penyemprotan, kader kader PKN Kabupaten Deli Serdang juga menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu hidup bersih dan mengikuti program pemerintah.

“Kita mengajak masyarakat agar mengikuti program yang sudah dibuat pemerintah dan berpola hidup sehat”, kata Tumpal Sijabat.

Aksi sosial penyemprotan cairan disinfektan ke pemukiman warga inipun disambut baik. Beberapa warga yang rumahnya disemprot dengan cairan disinfektan mengaku salut dengan kegiatan kader PKN Kabupaten Deli Serdang.

“Kami salut dan terima kasih untuk PKN. Kami berharap kegiatan ini bisa berkesinambungan demi anak bangsa”, kata Wesly Nainggolan didampingi Ridwan Sihaloho. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *