Forkom Warkop Poldasu Gulirkan Santunan Dalam Jumat Barokah

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Masih diberikan rezeki dan kesehatan, sejumlah wartawan yang tergabung dalam Forkom Warkop Poldasu (Forum Komunikasi Wartawan Kepolisian Poldasu) gulirkan bantuan santunan serta nasi bungkus dan pembagian masker kepada anak yatim di Jalan Medan Area Selatan, Gang Puri tepatnya Komplek Puri Hasanah Medan, Jumat (2/4/2021).

IMG-20240227-124711

Ketua Forum Warkop Poldasu John Manik SH didampingi Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH dan David Susanto, owner Media Portal Online matabangsa.com mengatakan, kegiatan sosial Jumat Barokah ini untuk memperhatikan anak yatim yang ada di Kota Medan. Sebab, anak yatim perlu mendapatkan kehidupan yang layak.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik kita di panti asuhan, dan menjadi penyemangat bagi mereka, apalagi ini dalam masa Covid -19 sangat bermanfaat. Selain di sini kita juga akan membantu warga kurang mampu di Kota Medan. Bagi kita sebagai wartawan selaku pekerja media bisa semakin dewasa, semakin matang dalam membuat berita membuat kemajuan untuk Indonesia melalui karya jurnalistik yang lebih bermartabat, ” paparnya.

Karena itu, Ketua Forum Warkop Poldasu mengajak semua warga yang ada di Kota Medan tetap terapkan protokol kesehatan (prokes), dengan cara gunakan masker di luar rumah, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, hindari tempat keramaian dan selalu berdoa.

“Sehingga warga berperan aktif memutuskan mata rantai virus corona (Covid – 19) di Kota Medan, ” jelas John Manik SH mengakhiri pembicaraannya.

Berikut susunan pengurus Forum Warkop Poldasu

Penasehat: Edi Irawan (TRIBRATA TV), Ismugiman (Merdeka.com)

Ketua: Jhon Manik (KompasTalk.com), Sekretaris: Resi Airlangga (Trans 7) dan Bendahara: Jhon Ris Purba (RMOL). (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *