IMG-20240409-WA0045

Cuaca Ekstrim, Warga Samosir Apresiasi Kinerja PLN

IMG-20240409-WA0076

Samosir, TRIBRATA TV

Menghadapi cuaca ekstrim angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Samosir dalam tiga hari terakhir, membuat PLN Unit Pangururan harus berjuang keras agar masyarakat tetap dapat menikmati aliran listrik.

IMG-20240227-124711

Hal ini membuat masyarakat Samosir mengapresiasi kinerja PLN. Salah satunya Rudi Sagala, warga Desa Sianjur Mulamula, Kabupaten Samosir menceritakan dalam tiga hari terakhir aliran listrik di desanya padam total.

“Tiga harilah lampu padam ditempat kita ini lae,” ungkapnya.

Dirinya menceritakan, jika dibulan April setiap tahunnya terjadi angin kencang. Akan tetapi ditahun 2021 kekuatan angin lebih kuat.

“Angin seperti ini sudah biasalah, tapi untuk tahun ini sepertinya lebih kuat,” katanya.

Dia juga mengaku sangat mengapresiasi PLN yang telah berjuang keras dan cepat tanggap untuk mempertahankan masyarakat tetap teraliri listrik dan mengucapkan terimakasih kepada para petugas yang berjibaku demi pelayanan yang prima.

“Terimakasih kami dari masyarakat atas kimerja PLN yang bekerja dengan profesional disituasi cuaca ekstrim ini dan semoga cuaca ini cepat membaik,” pungkas Rudi.

Diinformasikan, listrik padam yang terjadi di Kabupaten Samosir diakibatkan banyaknya pohon tumbang yang menimpa kabel PLN disituasi angin kencang. (Dodye)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *