Anak Penderita Hedrocypalus Dapat Bantuan Kapolda

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV
Asyifa, anak penderita hedrocypalus mendapatkan santunan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin, Kamis (2/4/2020). Bantuan tersebut berupa uang tali asih untuk biaya penjaga keseharian Asyifa, susu, beras dan keperluan lain.

“Kami menyerahkan bantuan Kapolda ini untuk meringankan beban orang tua Asyifa yang selama ini nyaris tak mampu membiaya kebutuhan anaknya yang menderita sakit sejak kecil. Kapolda yang mendapat info ini langsung menurunkan kami untuk membantu orang tua Asyifa,” ujar salah seorang tim yang memberikan bantuan.

IMG-20240227-124711

Sebelumnya, orang tua Asyifa, Safrizal melalui pesan berantai melalui grup whatsapp meminta bantuan kepada para dermawan. Sebab, Safrizal merasa sudah sangat kewalahan untuk memenuhi kebutuhan anaknya tersebut. Sebab selama ini, tak satu pun pihak yang memberikan bantuan.

“Untuk pampers dan susu nya pun saya kewalahan Bang, makanya bantuan kepada para dermawan,” ujar warga Jalan Pelajar Timur ini.

Kepada wartawan, Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin mengatakan, walau dalam kondisi wabah corona ini, dia tetap meminta jajarannya untuk peduli terhadap sesama yang dalam kondisi kesulitan. “Kita akan memberikan bantuan semampu kita,” ujar perwira tinggi yang sudah tiga kali dipercaya menjabat Kapolda ini. (ZT)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *