Kapolres Toba Perintahkan Tingkatkan Kewaspadaan

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Peristiwa pemboman di depan gereja Katedral Makassar dan penyerangan Markas Besar Polri, membuat Polres Toba melakukan pengamanan ekstra.

IMG-20240227-124711

Apalagi menjelang perayaan Paskah besok, Jumat (2/3/2021) yang akan dirayakan umat Kristiani. Polres Toba menambah personil pengamanan di 75 gereja termasuk disemua objek vital dan sejumlah titik keramaian, Kamis (1/4/2021)

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya dalam apel pagi memerintahkan untuk menambah kekuatan di Mako Polres Toba untuk mengantisipasi kemungkinan teror.

Ia juga minta meningkatkan pengamanan gereja-gereja jelang Paskah pada 75 gereja di Kabupaten Toba. Patroli rutin di pusat keramaian, objek vital, perkantoran, pelabuhan dan fasilitas umum lainnya.

“165 personil Polres Toba disiagakan dalam pengamanan yang terdiri Sat Sabhara, Satlantas, Satreskrim, Satnakoba, Satintelkam dan jajaran Polsek,” ucap Akala.

Ia minta untuk meningkatkan kewaspadaan disetiap kegiatan masyarakat. Jika ada gerakan mencurigakan segera dilaporkan.

“Umat Kristiani jangan khawatir, kami tetap siaga optimalkan pelayanan masyarakat, dan pengamanan maksimal,”tegas Akala.

Tetap dalam menggelar ibadah tatap muka, para pemuka agama jalani protokol kesehatan dan jangan takut, polisi jamin keamanan warga. (HumPolToba/Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *