Sisihkan Rezeki Bhabinkamtibmas Bantu Relawan Anti Covid-19

IMG-20240310-164257

Deli Serdang, TRIBRATA TV
Aksi sosial yang dilakoni Aiptu Deddy kiranya dapat diacungi jempol atasannya. Soalnya, dengan ikhlas hati menyisihkan rezekinya. Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang ini turut berpartisipasi membantu para pejuang anti Covid 19 di Posko Relawan Kemanusiaan Dampak Virus Corona yang berada di Jalan Irian Kelurahan Pekan Kecamatan Tanjung Morawa, Rabu (1/4/2020).

Dalam situasi kepelikan menghadapi musibah wabah virus corona ini, sosok Aiptu Deddy ikhlas berpartisipasi membantu para relawan anti Covid 19 berupa beras 10 kg sebanyak 20 goni dan mie instan sebanyak 20 kotak. Bantuan itupun langsung diterima Ketua Relawan Kemanusiaan Dampak Virus Corona, H Sahbuddin.

IMG-20240227-124711

Rasa kepedulian Aiptu Deddy terwujud setelah dirinya melihat semangat para Relawan Kemanusiaan Dampak Virus Corona ini berjuang mengumpulkan donasi ataupun bahan makanan pokok (sembako). Setelah terkumpul, bantuan akan dibagikan kepada warga khususnya di Kecamatan Tanjung Morawa.

Hal itu dilakukan untuk mengurangi dampak sosial ekonomi masyarakat pasca wabah virus Corona atau Covid 19.

Selain itu, para relawan ini juga bersama unsur pemerintah dan TNI-Polri melakukan segala hal dan upaya langkah-langkah pencegahan penyebaran penularan virus corona (Covid-19) serta tanpa kenal kata lelah mereka terus berupaya agar warga masyarakat dapat mentaati kebijakan pemerintah melakukan social distancing untuk sementara waktu kedepan.

“Perjuangan para relawan inilah yang menggerakkan hati saya ikhlas menyisihkan sebagian rezeki untuk memberikan bantuan. Insya Allah, bisa berguna. Mari sama sama kita berjuang melawan dan memutus penyebaran Virus Corona sesuai arahan pemerintah”, kata Aiptu Deddy. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *